Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Salah satu faktor yang menentukan supaya Anda dapat cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan intim secara teratur dan di waktu yang tepat. Pada kasus ini sebaiknya kedua belah pihak harus dalam kondisi yang baik dan fit.

Ada beberapa kasus yang menyatakan bahwa kondisi seorang pria yang sering kali berada dalam lingkungan bersuhu panas juga mempengaruhi menurunnya kualitas sperma.

Sebetulnya belum ada penelitian dan data-data yang akurat yang mendukung mitos ini, namun tidak ada salahnya jika anda mencobanya,

Hal ini juga perlu dipertimbangkan agar kehamilan cepat terjadi pada Anda.

Lalu Kapan waktu yang tepat untuk berhubungan intim?

Seperti dilansir Babymed.com kata Paula Hillard, MD, seorang profesor kebidanan dan ginekologi di Stanford California…

…bahwa para dokter sering menyarankan untuk melakukan hubungan seks secara teratur 2 – 3 kali seminggu, karena jumlah tersebut merupakan waktu terbaik untuk hamil dan meningkatkan kesempatan hamil.

Berikut ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan senggama, diantaranya yaitu:

1. Saat Masa Subur (ovulasi)

Salah satu waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah pada saat 4-5 hari sebelum dan pada saat masa subur,

kenapa demikian?

karena pada saat ovulasi yang akan terjadi adalah ketika telur yang matang dilepaskan dari ovarium, lalu didorong menuju tuba falopi dan siap dibuahi, kemudian lapisan rahim mengental untuk mempersiapkan telur yang akan dibuahi.

Baca Juga – Masa Subur Pada Wanita

2. Saat Pagi Hari

Kenapa dilakukan saat pagi hari? karena Pada waktu itu kondisi fisik masih sangat bugar dan jumlah sperma pria cenderung lebih tinggi di pagi hari.

Hal ini tentu saja berpengaruh pada tingkat kesuburan untuk pembuahan sel telur.

Menurut Chen yang dikutip melalui Babycenter.com, ketika wanita ingin hamil perlu diperhatikan waktu pembuahan yang tepat.

Jika siklus menstruasinya teratur selama 28 hari maka seorang perempuan berada pada masa paling subur antara hari ke-14 sejak menstruasi hari pertama…

…Waktu ini menjadi waktu terbaik untuk bercinta kerena memiliki peluang yang tinggi untuk segera hamil.

Bagaimana Posisi yang baik Saat Berhubungan intim Agar Cepat Hamil?

Memang belum cukup banyak bukti medis yang menyatakan bahwa posisi ini dapat mempercepat kehamilan,

Namun tidak ada salahnya jika anda coba kan…?

Dalam hal ini, posisi saat bercinta dibagi menjadi 2 bagian yang biasanya memberikan hasil posisif bagi mereka pasangan suami istri yang menginginkan kehamilan, yaitu:

1. Posisi Missionaris

posisi-misionaris

img via – id.theasianparent.com

Posisi yang mana pria di atas wanita ini sangat memungkinkan sperma masuk menuju sel telur lebih cepat dan mudah.

Sebaiknya sang wanita sambil mengganjal panggul wanita dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang.

Posisi misionaris ini memungkinkan sperma akan mengendap lebih lama dan memiliki kesempatan untuk berenang melalui leher rahim.

2. Posisi Doggie Style

img via - id.theasianparent.com

img via – id.theasianparent.com

Dengan posisi tubuh wanita tengkurap dan pantat diangkat ini membuka kesempatan bagi sperma langsung menuju rahim sehingga memperbesar kemungkinan pembuahan dan kehamilan yang diinginkan.

Sikap tubuh ini  selain memungkinkan penyusupan yang mendalam juga memuaskan ke dalam lubang vagina.

Hal ini juga dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik…

…Jika pasangan Anda cukup gemuk dan membuat posisi ini tidak nyaman, maka Anda bisa melakukannya dengan berbaring secara bersebelahan.

Silahkan anda variasikan posisi saat berhubungan intim dengan pasangan anda. Sebaiknya dilakukan juga pada waktu masa subur sedang terjadi atau sebelumnya.

Sebetulnya masih banyak sekali gaya bercinta untuk mempercepat kehamilan, namun cara ini yang sering digunakan terutama bagi pasangan baru.

…antara lain adalah posisi berdiri, posisi seks duduk, dan seks dengan wanita di posisi atas. Namun ketiga posisi itu membuat sperma tidak bertahan lama di dalam Miss V.

Apa yang Sebaiknya Dilakukan Setelah Selesai Berhubungan Intim?

Setelah selesai melakukan senggama, Usahakan agar wanita tetap dalam posisi berbaring dan jangan bernjak dulu dari sikap tiduran.

Alasannya adalah…

jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati.

Posisi saat berhubungan intim ini hanya sebagian kecil dari usaha untuk mendapatkan keturunan. Faktor pendukung lainnya juga sangat menentukan yaitu seperti masa subur dan kesehatan sperma pasangan Anda.


Ada kabar baik untuk Anda, telah ditemukan cara terbaik dan terbukti untuk bisa hamil dalam waktu singkat, dikemas dalam bentuk Buku hasil penelitian dr. Rosdiana Ramli, SpOG selama menangani pasien yang sulit hamil. “INGAT, Bahwa Semakin Tua Maka Anda Akan Semakin Sulit Hamil” Action sekarang juga – Info Selengkapnya


RahayuTips Kehamilan
Salah satu faktor yang menentukan supaya Anda dapat cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan intim secara teratur dan di waktu yang tepat. Pada kasus ini sebaiknya kedua belah pihak harus dalam kondisi yang baik dan fit. Ada beberapa kasus yang menyatakan bahwa kondisi seorang pria yang sering kali berada dalam...