Agar Cepat Hamil Minum Susu Apa? Berikut 4 Susu Penyubur Kandungan Yang Direkomendasikan

susu cepat hamil penyubur kandungan

Agar cepat hamil minum susu apa? Sebetulnya, belum ada solusi cepat hamil yang instan untuk mempercepat kehamilan, karena memang harus melalui proses dan ada berbagai faktor juga yang mempengaruhinya. Salah satunya dengan mengkonsumsi susu penyubur kandungan agar cepat hamil.

Adakah Susu yang Bisa Mempercepat Kehamilan?

Dari berbagai panduan ibu hamil yang saya baca sebagai referensi, bahwa minum susu sangat penting untuk mednukung terpenuhinya semua zat gizi yang diperlukan saat program hamil.

Pilih susu yang mengandung vitamin kehamilan dan asam folat, karena manfaat asam folat bagus untuk meningkatkan kesuburan wanita. Namun, perlu di ingat, pilihlah susu dengan kandungan kolesterol dan kadar lemak yang rendah.

Apakah susu program hamil yang bagus?

Ada beberapa merk susu untuk program kehamilan yang bagus yang tersedia di apotik dan toko. Saat memilih susu, pilih yang mengandung asam folat yang seimbang diantaranya adalah:

1. Susu Prenagen Esensis

Susu Prenagen Esensial mengandung gizi dan nutrisi yang seimbang, sangat di butuhkan untuk yang ingin cepat hamil.

Gizi dan nutrisi yang ada pada prenagen esensial:

  • Asam Folat (vitamin B9), untuk menjaga perkembangan janin.
  • Vitamin E dapat menurunkan potensi keguguran.
  • Zat Besi untuk Mencegah Anemia pada ibu hamil.
  • Kalsium untuk memadatkan dan mempekuat tulang dan gigi.

2. Lactamil Genesis

Susu penyubur kandungan Lactamil Genesis banyak tersedia di apotik atau supermarket. Susu ini dapat mempercepat atau mempersiapkan kehamilan dengan baik dan memberi nutrisi serta zat besi untuk ibu hamil.

3. Lovamil

Susu Lovamil hampir sama dengan Prenagen Esensial, karena kandungan nutrisi dan gizinya bagus untuk mempersiapkan kehamilan sehat.

4. Susu Promil Aumom

Manfaat susu ini dapat menyuburkan kandungan dan memperkuat kepala sprema agar mudah membuahi sel telur pada rahim dan dapat meningkatkan kesuburan wanita.

Baca juga:

Sebaiknya Anda jangan hanya mengandalkan susu untuk cepat hamil, karena kehamilan dipengaruhi oleh berbagai faktor.  Ketika Anda sudah rutin minum susu agar cepat hamil, namun hasilnya belum terlihat, segera periksakan diri dan pasangan ke dokter kandungan.


Ada kabar baik untuk Anda, telah ditemukan cara terbaik dan terbukti untuk bisa hamil dalam waktu singkat, dikemas dalam bentuk Buku hasil penelitian dr. Rosdiana Ramli, SpOG selama menangani pasien yang sulit hamil. “INGAT, Bahwa Semakin Tua Maka Anda Akan Semakin Sulit Hamil” Action sekarang juga – Info Selengkapnya