Dzikir Dan 3 Doa Cepat Hamil Menurut Islam Untuk Mendapatkan Keturunan

Doa cepat hamil ini bersumber dari Alquran. Berdoa adalah bentuk ke-hambaan kita kepada sang pencipta, karena hanya dengan kehendaknya semua bisa terjadi. Kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan selebihnya Tuhan yang menentukan.

Doa Meminta Keturunan

Doa-cepat-hamil

Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa (Al-Furqan: 74)

Doa Nabi Zakaria Untuk Mendapatkan Keturunan

Doa-cepat-hamil-nabi-zakaria

Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan:38).

Doa Agar Cepat Hamil Nabi Ibrahim

Doa-cepat-hamil-nabi-ibrahim

Robbi hablii minasholihiin

Artinya: “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As-Shaffat: 100)

Cara Mengamalkan:

Cara mengamalkan doa cepat hamil ini yakni dibaca setiap selesai mengerjakan shalat fardhu sebanyak 7 kali oleh suami istri. Amalkan keyakinan penuh akan terkabul, maka insya Allah terkabul.

Baca juga:

Dzikir Agar Segera Di Beri Keturunan

  • Surah Al-Fatihah 125 kali
  • Ayat Kursi 125 kali
  • Hasbunallah wanimal wakil ni’mal mawla wani’man nasiir 33 kali
  • Ya Hayyu Ya Qayyum 33 kali
  • Ya Latiif 33 kali

Perbanyak Istighfar

Sebagaimana dalam Qs.Nuh ayat 10-12 yang artinya:

“mohonlah ampun kepada Tuhanmu (istighfar), sungguhnya Dia maha pengampun. Dia akan mengirim kepada kamu hujan yang lebat, dan memperbanyak harta dan anak – anak dan menjadikan untukmu kebun – kebun serta menjadikan pula didalamnya untukmu sungai-sungai”

Sebaiknya dibaca minimal 100 kali perhari. Baik stelah sholat atau ketika sedang melakukan aktivitas lain (istighfar dalam hati)

Jangan Putus Asa

Doa cepat hamil ini bisa Anda amalkan bersama suami agar segera dikaruniai keturunan. Allah SWT tidak akan pernah memberikan cobaan yang lebih berat yang tidak bisa ditanggung oleh hamba-Nya.

Selain itu, kita sebagai umat-Nya jangan pernah berputus asa terhadap ketetapan dan ketentuan yang diberikan oleh Allah SWT.