ingin cepat hamil

Ingin cepat hamil

Apakah Anda ingin cepat hamil sekarang? ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu meningkatkan kesempatan Anda agar cepat hamil secara alami. Pada beberapa pasangan memang bisa hamil setelah menikah, namun tidak semua pasangan bisa mendapatkan kesempatan itu.

6 Langkah Agar Cepat Hamil

Berikut adalah langkah dan rencana bagi Anda yang ingin cepat hamil, agar Anda bisa mengetahui lebih dini program kehamilan ini.

1. Lakukan pemeriksaan prakonsepsi

Sebelum Anda mulai mencoba, Priksa dan tanyakan kepada dokter Anda tentang vitamin prenatal yang memiliki asam folat, yang membantu melindungi dari beberapa cacat lahir, seperti spina bifida.

Asam folat bekerja selama tahap awal kehamilan, jadi karena itulah penting untuk memastikan Anda mendapatkan cukup asam folat bahkan sebelum Anda hamil.

Menurut seorang profesor kebidanan dan kandungan di Stanford University. “Jika Anda memiliki masalah medis yang mendasarinya, mereka harus terkendali sebelum Anda dapat hamil dengan aman.

2. Kenali siklus Haid Anda

Seberapa banyak Anda tahu tentang siklus haid Anda? Pemahaman tentang masalah mendasar ini dapat membantu Anda agar dapat mengetahui kapan masa subur Anda.

Pada saat Ovulasi adalah waktu terbaik untuk berhubungan badan agar cepat hamil. Anda juga harus memahami tanda-tanda ovulasi seperti perubahan pada lendir serviks Anda.

“Ovulasi merupakan proses yang terjadi di dalam siklus menstruasi wanita. Pada tahapan ini lapisan rahim telah menebal untuk mempersiapkan sel telur yang telah dibuahi.[1]

3. Berbaring rendah setelah melakukan hubungan intim

Anda mungkin pernah mendengar yang ini – berbaring di tempat tidur dengan kaki di atas setelah berhubungan intim untuk meningkatkan kesempatan Anda hamil.

Itu bisa saja terjadi tapi tidak mutlak harus di lakukan.

Saran yang bagus adalah untuk berbaring di tempat tidur selama 10 sampai 15 menit setelah melakukan hubungan intim, tapi Anda tidak membutuhkan kaki Anda di atas.

Goldfarb mengatakan. “Pelvis Anda tidak bergerak saat Anda meletakkan kaki di atas.” Jangan pergi kamar mandi selama ini juga, katanya. Jika Anda menunggu 10 sampai 15 menit, sperma yang akan masuk ke serviks akan berada di serviks.”

4. Jangan berlebihan

Berhubungan intim setiap hari bahkan selama ovulasi belum tentu meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Secara umum, setiap malam sekitar waktu ovulasi membantu meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.

Sperma bisa hidup sampai 72 jam setelah melakukan hubungan intim. Saran terbaik adalah melakukan hubungan intim secara teratur – saat Anda berovulasi, dan saat tidak.

5. Hindari stress

Cobalah untuk tidak stres, karena stres sebenarnya bisa mengganggu ovulasi. Jadi semakin santai anda, semakin baik.

6. Pola hidup sehat

Berolahraga adalah kebiasaan yang sehat – terutama jika membantu menjaga berat badan ideal Anda. Tapi, terlalu banyak olahraga dapat menyebabkan Anda tidak berovulasi.

cara terbaik untuk meningkatkan kesempatan Anda hamil saat mendapatkan manfaat kesehatan dari olahraga teratur adalah dengan melakukan olahraga ringan, seperti berjalan cepat setidaknya 30 menit, 5 hari seminggu ).

Berhentilah merokok untuk meningkatkan kesempatan Anda hamil. Selain semua efek kesehatan negatif lainnya dari merokok, kebiasaan buruk ini juga menurunkan kesuburan.

Baca Juga:


Ada kabar baik untuk Anda, telah ditemukan cara terbaik dan terbukti untuk bisa hamil dalam waktu singkat, dikemas dalam bentuk Buku hasil penelitian dr. Rosdiana Ramli, SpOG selama menangani pasien yang sulit hamil. “INGAT, Bahwa Semakin Tua Maka Anda Akan Semakin Sulit Hamil” Action sekarang juga – Info Selengkapnya


 

RahayuTips Kehamilan
Apakah Anda ingin cepat hamil sekarang? ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu meningkatkan kesempatan Anda agar cepat hamil secara alami. Pada beberapa pasangan memang bisa hamil setelah menikah, namun tidak semua pasangan bisa mendapatkan kesempatan itu. 6 Langkah Agar Cepat Hamil Berikut adalah langkah dan rencana bagi Anda yang ingin...